Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Desain Dekorasi Ruang Tamu Terbuka

Terkadang orang ragu membuat ruang tamu terbuka yang menyatu dengan ruangan lainnya, karena takut menggangu privasi. Namun, pada lahan yang terbatas, konsep ruang tamu terbuka menjadi pilihan bijak dalam mengelola lahan yang terbatas pada desain rumah minimalis.

Berencana untuk mendekorasi ulang ruang tamu Anda? Jika ya, maka tidak ada salahnya jika Anda merancang ruang tamu terbuka yang menyatu dengan ruangan lainnya. Berikut 10 contoh ruang tamu terbuka,dengan desain yang memungkinkan Anda tetap menikmati privasi masing-masing.

1. Ruang Tamu Utama dengan Konsep Terbuka

Ruang tamu utama ini dihiasi dengan perabotan serta lampu hias tradisonal yang tampil menonjol. Ruangan terlihat lebih besar dengan tangga yang mengarahkan ruangan, pada ruangan lain dengan ketinggian yang berbeda. Ruang tamu ini terlihat lebih luas, karena dibangun menyatu dengan ruang makan. Lemari dan pemilihan warna dinding, membuat ruang tamu ini terkesan lebih luas.

2. Ruang Tamu Terbuka yang Hebat

Penggunaan warna pastel memilik efek yang mengagumkan. Warna pastel dapat membuat tampilan ruang keluarga Anda terkesan mengagumkan. Perabot dan karpet yang tertata rapi menciptakan rasa lega, meski dapur dan ruang makan di tempatkan pada ruang yang sama. Pintu putih besar mengarah ke kolam renang menampilkan pemandangan yang fantastis.

3. Rapi dengan Ruang Tamu Terbuka

Ruang tamu seperti gambar di atas, terlihat cantik meski menyatu dengan ruang makan, dan dapur. Semua area dibuat nyaman, dan memiliki ruang gerak yang cukup. Ruangan terlihat ramping dan perabotan pun tidak terkesan berantakan.

4. Ruang Tamu Terbuka yang Indah

Area dapur terbuka yang dibangun dengan dominasi material kayu membuat ruang dapur yang menyatu dengan dapur tetap terkesan nyaman. Perabotan berwarna biru dan putih terlihat mendekorasi ruangan. Di sisi lain ruangan, tersedia ruangan yang digunakan untuk menyambut tamu yang datang dalam jumlah banyak. Dapur dibuat netral, sehingga bisa digunakan untuk memasak maupun menyambut tamu.

5. Ruang Tamu Terbuka yang Cantik

Dapur dan ruang tamu di rumah ini dirancang terbuka, namun tetap terlihat cantik dengan permainan pola dan warna pada ruangan.

6. Luas dengan Ruang Tamu Terbuka

Dapur dan ruang makan dapat terlihat langsung dari ruang tamu Anda dapat memasak, sambil menonton, meski tidak dengan jarak dekat. Daerah ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda tetap merasa privasi Anda terjaga, namun tetap tidak merasa jauh dengan orang-orang yang berada di ruangan lainnya.

7. Ruang Tamu Terbuka dengan konsep Vintage

Ruang tamu ini terlihat cantik, dengan perabotan rumah yang eksotis. Jaraknya yang dekat dengan dapur pun, membuat ruang tamu ini terkesan lebih menarik. dan jaraknya yang dekat dengan dapur yang membuatnya tampak terlalu menarik. Dekorasi kayu terlihat memonopoli ruangan.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain model rumah idaman anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Inspirasi Desain Denah Rumah Type 36


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Dekorasi Ruang Tamu Terbuka

Posted by Mandy Bulles, Published at 23.07.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar