Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Tips Menyimpan Peralatan Rumah Minimalis

Pasti pada desain rumah minimalis sering anggota keluarga ribut mencari peralatan. Ya, kadang ketika tidak digunakan, peralatan tergeletak begitu saja, anehnya ketika kita butuh, kayak sedang “diumpetin” setan. Solusinya adalah soal penyimpanan!


Ellen Roth , seorang trainer professional soal pengorganisasian peralatan memberi saran sederhana agar peralatan Anda tertata rapi dan mudah dicari.

Ellen menyarankan, bila mungkin tempat penyimpanan tersebut sekaligus sebagai area “bengkel” bila Anda atau pasangan ingin mengerjakan sesuatu. Biasanya area ini mengambil space garasi. Nah, jika sudah mendapat tempat, tinggal Anda membuat “pembatas” dan membersihkan area tersebut dari barang-barang yang tidak berguna.

Nah, sebelum memindah barang-barang tak berguna ke tempat smapah, alangkah baiknya Anda menyeleksi lebih dahulu siapa tahu barang-barang itu diperlukan oleh orang-orang di sekitar Anda, pembantu atau satpam, misalnya.

Setekah semua barang yang tak digunakan hengkang, wanita ini menyarankan pengaturan pencahayaan dan sirkulasi udara. Ini sangat penting agar nyaman saat Anda atau anggota keluarga bekerja di bengkel. Masalah ini kerap kali diabaikan, padahal menurut Roth sangat penting.

Langkah berikutnya adalah menyimpan barang-barang sejenis dalam satu tempat. Salah satu cara yang paling mudah adalah menenpatkan dalam satu wadah untuk alat-alat yang untuk melakukan tugas sama. Misalnya, peralatan pertukangan dalam satu wadah. Sementara peralatan berkebun di wadah lain.

Pada tingkat yang lebih mendasar , Roth mengatakan , semua palu harus dikelompokkan bersama-sama,. Hal yang sama juga berlaku untuk pahat , pengencang , alat ukur, dan banyak lagi. Menyimpan seperti item bersama satu sama lain akan membantu Anda mengingat di mana mereka berada .

Setelah memilah isi peralatan, tugas Anda berikutnya adalah menyiapkan wadah untuk semua peralatan. Banyak container yang banyak dijual. Anda juga bisa membuat rak penyimpanan.

Namun Editor Majalah Handy, Larry Okrend menyarankan untuk memilih mechanics chest, seperti layaknya sebuah bengkel. Keuntungan penyimpanan ini juga bisa digeser karena mempunyai roda.

Sementara Senior Editor Majalah Handy, Dan Cary merekomendasikan penyimpanan sebaiknya tertutup. Selain kesannya rapi juga akan terlindung dari debu.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Gaya Kamar Mandi Berkelas dan Desain Dekorasi Ruang Tamu Kecil Dan Minimalis


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Menyimpan Peralatan Rumah Minimalis

Posted by Mandy Bulles, Published at 19.39.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar