Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Membebaskan Ruang dengan Open Plan


Memiliki apartemen dengan luas terbatas, tentu akan menuntut penghuninya untuk pintar-pintar menata ruang. Dengan perlakuan yang tepat, apartemen studio yang tidak begitu luas, dapat terlihat luas.

Gunakanlah pemisah ruang tanpa dinding. Dinding-dinding yang membatasi tiap ruang akan membuat masing-masing ruang terlihat lebih sempit. Karena itu, untuk penataan ruang sempit, dianjurkan menggukan layout ruang tanpa sekat atau biasa disebut dengan layout ruang open plan.

Dalam hal ini,  untuk memisahkan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur, digunakanlah meja bar. Terlihat simpel, tapi jelas batasan antara masing-masing area. Supaya lebih bebas bergerak, desainer menghindari penambahan terlampau banyak furnitur di bagian tengah apartemen. Ada ruangan yang cukup lega di tengah-tengah supaya pengguna ruangan bisa berpindah leluasa dari satu area ke area lainnya. Dengan menyisakan ruang di tengah-tengah, unit ini jadi tidak terlihat sempit.


Baca juga mengenai informasi rumah minimalis modern dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca 4 Cara Agar Lantai Kayu Mengilap dan Jenis Pagar Rumah Minimalis Modern.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Membebaskan Ruang dengan Open Plan

Posted by Mandy Bulles, Published at 13.11.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar