Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Rumah Mungil Minimalis Type 21


Membangun rumah minimalis tidak harus dengan lahan yang luas, dengan lahan yang sempit kita juga bisa membangun rumah mungil minimalis. Salah satu type rumah yang sering dilirik untuk lahan sempit antara lain type rumah 21 dan type rumah 36 baik dua lantai maupun satu lantai.

Type rumah type rumah 21 dan type rumah 36 banyak diminati kalangan menengah kebawah, tentu saja karena harga bangun yang lebih murah dibanding dengan type yang lebih besar. Faktor kenyaman rumah hunian bukan hanya dilihat dari mewah dan luas rumah tersebut tetapi rumah kecil dengan penataan yang rapi bisa juga menjadi rumah hinian yang nyaman untuk keluarga kecil anda.

Tren gaya rumah modern dan minimalis pada type rumah 21 satu lantai cocok untuk anda yang belum menikah, sedangkan bagi anda pasangan suami istri yang baru menikah lebih direkomendasikan membangun rumah type 21 dua lantai. Berikut ini beberapa contoh desain rumah type 21 baik satu lantai maupun 2 lantai yang mukin bisa menjadi inspirasi untuk anda yang sedang mencari contoh rumah mungil minimalis type 21.

Baca juga mengenai informasi desain rumah minimalis modern dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Taman Belakang Rumah Minimalis dan Desain Interior Ruang Tamu Sederhana.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Rumah Mungil Minimalis Type 21

Posted by Mandy Bulles, Published at 15.44.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar